Seorang Anak Tersesat berhasil dipertemukan kembali dengan Keluarganya

0
51
https://www.tribratanews-polresbogor.com
https://www.tribratanews-polresbogor.com

Cibinong, Bogor-Petugas Piket Penjagaan Polres Bogor mendapati temuan seorang anak Tuna Rungu yang sedang menangis di pinggir jalan depan Polres Bogor pada Senin malam sekitar jam 18.30 WIB (02/03).

Mulanya keberadaan anak tersebut ditemukan oleh seorang pengguna jalan raya dengan menggunakan Ojek Online yang terkejut melihat seorang anak bersama sepedanya menangis di pinggir jalan Tegar Beriman, lalu seorang pengguna jalan raya tersebut menghampirinya dan menyerahkan kepada petugas Piket Penjagaan Polres Bogor.

Ketika dilakukan komunikasi oleh petugas penjagaan Polres Bogor Briptu Egi, ternyata diketahui bahwa sang anak tersebut merupakan seorang tuna rungu sehingga Briptu Egi mencoba berkomunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat. Ketika diminta untuk menulis sang anak yang diketahui bernama CACA tidak juga bisa menulis. Lantas Tim dari Humas Polres Bogor melakukan publikasi media tekait temuan anak tersebut.

Tak berselang lama, tim dari Humas Polres Bogor Bripda Elva mendapatkan informasi dari Netizen sekitar jam 21.00 WIB terkait identitas seorang anak perempuan tuna rungu dengan usia 10 tahun yang tersesat

Tanpa menunggu lama kemudian personil dari Sat Sabhara Briptu Egi bergegas mengantakan anak tersebut ke rumah tinggal kakeknya di Gang Nible Citayam Depok, sekitar jam 21.30 WIB anak atas nama Caca sudah diterima oleh pihak keluarganya dengan baik (BAP).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here