Masker dan Hand Sanitizer Semakin Susah Didapat, Polsek Citeureup Polres Bogor Rutin Lakukan Pengecekan ke Apotik dan Toko Obat.

0
65
Anggota Unit Reskrim Polsek Citeureup Polres Bogor melakukan pengecekan ketersediaan masker dan hand sanitizer

Citeureup – Bogor, Polsek Citeureup Polres Bogor secara rutin melakukan pengecekan terhadap apotik dan toko obat, karena masker dan hand sanitizer semakin susah didapat oleh warga masyarakat. (17/03/20).

Semakin bertambahnya peminat yang akan membeli masker dan hand sanitizer membuat stok ketersediaannya di apotik dan toko obat yang menjual masker dan hand sanitizer semakin susah didapat.

BRIGADIR ADE RAHMAN anggota Unit Reskrim Polsek Citeureup Polres Bogor melakukan pengecekan ketersedian masker dan hand sanitizer di apotik wilayah hukum Citeureup.

Dengan terus berkembangnya Virus Corona (COVID-19) dikalangan warga masyarakat yang memiliki rasa ketakutan terjangkit virus tersebut, membuat pembelian masker dan hand sanitizer meningkat yang mengakibatkan warga masyarakat lainnya kesulitan untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer di apotik maupun toko obat serta mini market yang biasanya menjual masker dan hand sanitizer.

BRIGADIR ADE RAHMAN anggota Unit Reskrim Polsek Citeureup Polres Bogor menanyakan ketersedian masker dan hand sanitizer di apotik wilayah hukum Citeureup.

Anggota Unit Reskrim Polsek Citeureup Polres Bogor secara rutin mendatangi apotik dan toko obat yang ada diwilayah hukum Citeureup untuk mengecek ketersediaan masker dan hand sanitizer yang saat ini banyak dicari oleh warga masyarakat. Untuk saat ini apotik Cahaya Sehat yang berada di Jl. Mayor Oking Citeureup sudah sekitar 1 (satu) bulan ini tidak menjual masker dan hand sanitizer karena sulit didapat baik dari Produsen nya itu sendiri maupun dari Supliernya.

(Admin Citeureup).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here